• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PKB Karawang Adakan Pertemuan Tertutup Bersama HR Yana Suyatna, Ada Apa?

    Jumat, 31 Mei 2024
    DPC PKB Karawang bersama H.R Yana Suyatna.


    KarawangNews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) mengadakan pertemuan tertutup dengan bakal calon Bupati Karawang, H.R Yana Suyatna, di sebuah restoran di Galuh Mas Karawang pada Kamis sore, 30 Mei 2024.


    Pertemuan ini membahas agenda pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang yang akan diusung PKB. Hadir dalam pertemuan tersebut Majelis Syuro DPC PKB, H. Solihin, beserta Des Pilkada dan pengurus lainnya.


    Pada kesempatan tersebut, H. Solihin menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk berdiskusi terkait visi dan misi bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


    "Saat ini kami melaksanakan uji kompetensi dan kepatutan di tingkat cabang. Insya Allah, Pak Yana akan kami usulkan ke DPP PKB di Jakarta," ujarnya.


    Solihin menambahkan, sebelum mengusulkan kandidat, mereka harus memahami visi dan misi bakal calon tersebut. Selain itu, penting untuk mengetahui apakah calon tersebut dapat bersinergi dengan partai pengusungnya dan memiliki program kerakyatan yang dapat memajukan Kabupaten Karawang di masa depan.


    "Insya Allah, kita bisa bersinergi dengan Pak Haji Yana Suyatna. Beliau sudah sangat memahami tentang pemerintahan dan keumatan," tandasnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru