• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Granat Karawang Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Anwarul Hidayah

    Rabu, 01 Mei 2024

     


    KarawangNews.com - DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Karawang terus mengedukasi semua pelajar, tentang bahaya pengalagunaan narkoba. Pada Selasa (30/4/2024) Granat Karawang sosialisasi di SMA Anwarul Hidayah, Kecamatan Pakisjaya.


    Sosialisasi bahaya narkoba ini langsung disampaikan Ketua DPC Granat Karawang, M. Sowman Barkah kepada semua kelas di SMA ini diikuti sedikitnya 100 pelajar, juga para guru dan kepala sekolah




    "Kami berharap sosialisasi ini menjadi dampak positif bagi generasi penerus bangsa, dalam melindungi diri dari bahaya pengalahgunaan narkoba," kata Arka, nama panggilan akrab M. Sowman Barkah.


    Kata juga berharap, hasil sosialisasi ini bisa kembali disosialisasikan para siswa kepada semua teman-teman di lingkungan mereka, sehingga kampanye bebas narkoba bisa meluas dan masif di lingkungan masyarakat.


    Kepala SMA Anwarul Hidayah, Ir. Minin menyampaikan, sosialisasi yang dilakukan DPC Granat Karawang merupakan edukasi terbaik bagi para pelajar. 


    "Semoga, dari edukasi DPC Granat Karawang ini bisa membuat siswa paham dan menjaga diri mereka dari bahaya narkoba," jelasnya.


    Acara ini dihadiri Pimpinan Yayasan Al Kholiqiah Pakisjaya Karawang, Ulun Ni'ma yang menggagas sosialisasi ini dilaksanakan di SMA Anwarul Hidayah.


    Di sosialisasi ini, M. Sowman Barkah didampingi dua pengurus Granat, yakni Wisnu Broto dan Mustofa Soleh. Para pengurus Granat ini akan terus konsen menyebarluaskan bahaya narkoba kepada seluruh pelajar, mahasiswa dan masyarakat di Kabupaten Karawang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru