• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korcam PKH Batujaya Apresiasi Penyaluran Bansos Sembako di Desa Karyabakti

    Kamis, 28 Maret 2024


    KarawangNews.com - Distribusi bansos sembako pada hari terakhir di Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya berlangsung lancar dan sukses. Bantuan secara tunai yang pembayarannya dilakukan oleh kantor pos tersebut, dimulai hari Senin (25/03/2024) sampai dengan Rabu (27/03/2024) di masing-masing desa di Kecamatan Batujaya.

    Di Desa Karyabakti sendiri, sebanyak 817 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sembako murni dan PKH combo mendapat jadwal di hari terakhir pencairan, Rabu (27/03/2024) kemarin. Lokasi pelaksanaan distribusi bertempat di Aula Desa Karyabakti dan di rumah ketua komunitas.

    Koordinator PKH Kecamatan Batujaya, Saeful Mubarok saat dikonfirmasi KarawangNews mengungkapkan di hari terakhir pencairan ini, pihaknya mengerahkan sebanyak 5 orang petugas juru bayar untuk mempercepat proses distribusi yang dilakukan di 2 tempat tersebut.

    "Untuk KPM sembako murni sebanyak 500-an KPM dipusatkan di aula desa, sedangkan untuk yang combo pencairan dilakukan di rumah salah satu ketua kelompok," ujar pria yang karib disapa Gus Aep ini.



    Lebih lanjut, Gus Aep mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap rekan pendamping, TKSK, PSM dan pihak Kantor Pos Batujaya yang telah bahu membahu dan bekerja keras dalam kesuksesan pelaksanaan pencairan BPNT tahap 2 di Tahun 2024 ini. 

    "Terimakasih atas jerih payah dan bantuan seluruh rekan-rekan pendamping dan mitra selama seminggu ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya hingga hari-H pelaksanaan. Saya apresiasi, dan semoga menjadi nilai kebaikan bagi kita di Bulan Ramadhan ini," tandas Aep. [Yoza]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru