• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Nana Suryana Santuni Anak Yatim, Melanjutkan Nyaleg DPRD Periode ke 3

    Sabtu, 02 Desember 2023


    KarawangNews.com - Sebanyak 100 anak yatim piatu berkumpul di kediaman Ketua Fraksi Pangkal Perjuangan DPRD, H. Nana Suryana untuk mendapat santunan uang tunai dan jajanan, Sabtu (2/1/2/2023) siang.


    Santunan anak yatim piatu ini rutin dilakukan H. Nana Suryana tiga kali dalam setahun, termasuk 10 Muharram. Bahkan, santunan ini dia lakukan sebelum dia menjabat anggota DPRD Kabupaten Karawang.


    "Kami mengumpulkan anak-anak hari ini untuk berbagi, ada sedikit rejeki keluarga yang dibagikan kepada anak-anak yatim," kata dia.


    H. Nana Suryana dan istri bersama anak-anak yatim piatu.


    Dia juga meminta doa dari anak-anak yatim, supaya dia serta keluarga selalu mendapat pertolongan Allah SWT.


    Dia juga menyampaikan, ingin terus melakukan santunan ini kepada anak-anak yatim, untuk memberikan kebahagiaan bersama.


    Diketahui, H. Nana Suryana saat ini kembali mencalonkan anggota DPRD Kabupaten Karawang, setelah dua periode dia menjabat legislatif di Kabupaten Karawang dari Partai NasDem.


    Di pemilihan legislatif (pileg) yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang, H. Nana Suryana nomor urut 2 untuk daerah pemilihan (dapil) 2, yaitu Kecamatan Rengasdengklok, Cilebar, Kutawaluya, Jayakerta dan Kecamatan Rawamerta.


    Diakuinya, meski anak-anak yatim belum memiliki hak pilih, tetapi dia yakin doa anak-anak yatim akan memberi kemudahan baginya untuk melanjutkan duduk di legislatif DPRD Kabupaten Karawang.


    "Sebelum jadi anggota dewan, santunan kepada anak-anak yatim jadi rutinitas tahunan, tapi waktu itu saya hanya bisa memberi sedikit, setelah duduk di dewan, Alhamdulillah bisa memberi lebih banyak," jelasnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +