• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dapil Jabar VII Ditempati Anjas Asmara Caleg DPR RI Potensial dan Berkomitmen

    Senin, 13 November 2023
    Anjas Asmara


    KarawangNews.com - Salah satu Calon Anggota DPR RI Jabar VII, Anjas Asmara berkomitmen untuk meraih suara signifikan di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang. Anjas Asmara akan tundem dengan para caleg PPP Karawang disetiap Daerah Pemilihan Karawang. Sehingga semua caleg PPP di 6 Dapil di Kabupaten Karawang meraih suara signifikan.


    "Insyaallah,saya siap tandem dengan semua caleg PPP di Kabupaten Karawang. Agar perolehan suara secara signifikan,"ujarnya saat ditemui di Rakor dan Konsolidasi PPP Karawang di Sekretariat DPC PPP Karawang, Minggu (12/11/2023).


    Dikatakan Anjas Asmara,tidak mudah untuk meraih suara signifikan di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Pasalnya, semua partai peserta pemilu mempunyai strategi politik masing-masing. Dan daya kompetisi semua parpol peserta pemilu 2024 perlu diperhitungkan juga.


    "Untuk memenangkan dan merebut hati umat Islam, PPP sebagai Partai Islam berlambang Ka'bah mempunyai daya pikat tersendiri. Oleh karena itu, strategi politik PPP perlu matang. Tidak sekedar strategi politik saja melainkan harus punya magnet politik agar di sukai oleh berbagai kalangan,"singkatnya (Red)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru