• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waspada! Modus Hipnotis Berkeliaran di Cikampek Seorang Pemuda Jadi Mangsa, Lapor Polisi

    Rabu, 25 Oktober 2023

    Ahmad Adriana (25) warga Perumahan di Cikampek, sepeda motor maticnya telah hilang dicuri 2 orang pelaku dan menjadi korban penipuan diduga Hipnotis.


    KarawangNews.com, - Ahmad Adriana (25) harus menelan kecewa, sepeda motor matic baru saja lunas, harus berpindah tangan, raib digondol maling diduga dengan modus hipnotis di sekitaran Wilayah Cikampek, Jawa Barat.


     "Awalnya pelaku berpura-pura nanya alamat tukang pijat, minta diantar, lalu dibantu ditunjukkan, 2 orang pelaku ini mengimingi-imingi hadiah akan memberikan sesuatu, agar saya mau mengantarnya," ungkap Adriana warga perumahan Grand Mutiara 2 Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang, Kepada awak media, Selasa sore (24/10/2023).


    Menurut Adriana kejadian terjadinya itu menjelang sore hari sekitar pukul 17.30 WIB. Arah jalan Pawarengan-Sumurbandung dekat pertigaan pemotongan ayam Balebat. Sepeda motor jenis matic dan HP telah hilang dicuri, Ia berencana melaporkan kejadian yang menimpanya itu kepada pihak berwajib di wilayah hukum Polsek Cikampek, Polres Karawang.


    Diterangkan Adriana, 2 orang pelaku bawa sepeda motor, berperawakan gemuk dan sedang perkiraan usia keduanya antara 35-45 tahunan, dia mepet nanya alamat tukang pijat, satu orang lagi mengajak ngobrol, lalu dia menepuk pundak, itu yang dirasakan awal, kata Adriana, kemudian si pelaku memerintahkan jalan, dalam pengaruh tersebut, Adriana mengaku tidak bisa menolaknya.


    "Saya tidak ingat berapa lamanya, si pelaku nyuruh jalan, diperkirakan 3 sampai 5 menit jalan, kemudian ketika sadar, Hp dan sepeda motor sudah hilang dibawa kabur sama 2 orang ini," terangnya dengan sedih.


    Selanjutnya Adriana, setelah mendapat musibah tersebut, mewanti-wanti jangan sampai kejadian yang menimpanya terjadi ada korban lainnya yang terperdaya diduga hipnotis di sekitaran Wilayah Kota Cikampek.


    "Hati-hati ada 2 orang pelaku berkeliaran di Wilayah Cikampek, diduga menggunakan ilmunya untuk kejahatan, saya korbannya,"terang dia. 


    Setelah mendapat informasi itu awak media mencoba menulusuri keluarga Adriana dan akhirnya ketemu ternyata masih satu rekan Komunitas Vespa Cikampek, yakni Bambang Sapaat sering disapa Bang Kodok. Dia berujar Adriana ini masih keluarga besar Vespa Cikampek, istrinya sedang hamil tua dan sekarang kasian mendapat musibah, sepeda motornya harus hilang dicuri maling.


    "Kasian kena musibah sepeda motornya hilang, Adriana ini rekan kita di Komunitas Vespa Cikampek, mudah-mudahan masih bisa diketemukan, si pelaku bisa sadar tidak berbuat jahat tidak ada lagi korban lainnya,"ujar Bambang Sapaat. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru