• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korwil FWJI Kabupaten Karawang Resmi Dikukuhkan

    Minggu, 08 Oktober 2023

    Foto : Pengukuhan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kabupaten Karawang telah resmi dikukuhkan acara digelar di Cafe & Resto Dewasena belakang area GOR Panatayudha Karawang.


    KarawangNews.com - Ketua DPP FWJI, Mustofa Hadi Karya, secara resmi melantik Kordinator Wilayah Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Kabupaten Karawang dalam sebuah acara yang digelar di Kafe Dewa Sena di Jalan Pepaya, Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023).


    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP Mustofa Hadi Karya menekankan pentingnya solidaritas di antara wartawan dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak terkait di Kabupaten Karawang.


    "Kesolidan dan sinergitas antara sesama wartawan sangatlah penting. Kita harus menjaga solidaritas dan kekompakan, karena bersatu, negara akan menjadi lebih kuat," tegasnya.


    Sementara Plt Ketua FWJI Jawa Barat, Toni Maulana, juga mengingatkan para wartawan tentang tantangan tahun politik yang akan datang. Dia menekankan bahwa kinerja wartawan akan diuji saat tahun politik.


    "Wartawan harus tetap profesional dan tidak terpengaruh oleh warna partai. Meskipun wartawan tidak boleh terlibat dalam politik aktif, mereka tetap memiliki kepentingan dalam politik," ungkap Toni Maulana dalam sambutannya.


    Acara pengukuhan ini dihadiri oleh beberapa pengurus FWJI di wilayah Jabodetabek serta Dewan Pembina FWJI, yaitu Taufik Hidayat, Endang Nupo, Ahmad Hasan, dan H. Maman. Struktur kepengurusan Korwil FWJI Karawang turut diumumkan, dengan Ketua Irfan Sahab, Sekretaris Aisah, dan Bendahara Dewi.


    Dalam bidang Humas, Aep Kurnaedi ditetapkan sebagai pengurus, Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Keuangan (OKK) dipercayakan pada Doni Arief Fadilah, Bidang Infrastruktur dipegang oleh Marsam, sementara anggota komite ini terdiri dari Sarmin, Junaedi Toni, dan Suryana.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru