• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fitri Meilinda Kembali Mencalonkan Legislatif di Dapil 5, Selalu Ada untuk Rakyat

    Senin, 25 September 2023
    Fitri Meilinda bersama timses dan warga Dawuan.


    KarawangNews.com - Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang, Fitri Meilinda, S.Sos selalu menemui warga untuk sekedar mendengar aspirasi.


    Seperti yang dilakukannya Minggu (24/9/2023) malam, dia bersama sejumlah warga Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek asik duduk lesehan di atas tikar sambil bicara aspirasi, diantaranya soal infrastruktur dan ekonomi.


    Fitri Meilinda yang kini mencalonkan kembali untuk periode keduanya di DPRD Kabupaten Karawang mengatakan, pada umumnya, anggota DPRD hanya mendengar aspirasi di acara reses.


    "Ini bukan reses, tapi saya menyempatkan untuk mendengar aspirasi masyarakat," ucapnya.


    Dia menyebutkan, selama masa jabatannya banyak aspirasi yang sudah direalisasikan. Kata dia, merealisasikan aspirasi merupakan bentuk pengabdiannya sebagai wakil rakyat.


    "Banyak aspirasi yang sudah saya realisasikan," ucapnya, meski banyak yang tertunda, karena realisasi aspirasi sama-sama diperjuangkan anggota dewan lainnya.


    Meski demikian, Sekretaris Komisi III DPRD Karawang dari Fraksi Partai Golkar ini akan berupaya maksimal mewujudkan harapan konstituennya di daerah pemilihan (dapil) 5, yaitu Kecamatan Cikampek, Jatisari, Tirtamulya, Banyusari dan Kota Baru.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru