• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg NasDem, Helfi, Ajak Majlis Ta'lim Wisata Religi

    Rabu, 13 September 2023
    Helfi.

    KarawangNews.com - Untuk memfasilitasi masyarakat Karawang berwisata religi ke masjid Al Jabar Bandung, Caleg DPRD Dapil 5 Kabupaten Karawang, Helfi Apriani Ulfah Amd. Kep, menyiapkan armada bus untuk jamaah majlis ta'lim.


    Dijelaskan Helfi, wisata religi yang dipilih Masjid Al Jabar, merupakan masjid kebangaan masyarakat Jawa Barat, juga ke makam Syech Mahmud.


    Tak hanya jamaah ibu-ibu majlis ta'lim yang ikut berwisata religi, aparat desa pun ikut dalam rombongan bus menuju Masjid Al Jabar.


    "Wisata religinya ke Masjid Al Jabar, kita juga ikut sertakan para ustadz-ustadzah, di perjalanan wisata religi kita juga ke tempat wisata alam untuk membahagiakan jamaah majlis ta'lim," kata Helfi, Selasa (12/9/2023).


    Baginya, tak ada kendala memberangkatkan tiap majlis ta'lim ke masjid Al Jabar di Bandung, bahkan ini menjadi program yang dia berikan kepada masyarakat saat ini.


    "Majlis ta'lim di wilayah Cikampek, Jatisari dan sekitarnya sudah antri untuk bisa berangkat berwisata religi ke Al Jabar, sementara baru separuh majlis ta'lim yang sudah diberangkatkan," jelasnya.


    Diakuinya, selain memfasilitasi jamaah majlis ta'lim yang ingin ke Al Jabar, wisata religi ini juga sebagai pendekatan Helfi memperkenalkan diri kepada masyarakat.


    Helfi yang mencalonkan diri di Partai NasDem nomor urut 3 berharap, bisa terpilih duduk di DPRD Kabupaten Karawang mewakili aspirasi perempuan di daerah pemilihannya.


    Kata dia, program wisata religi ini merupakan bukti nyata bagi masyarakat, bukan sekedar janji jika terpilih di legislatif.


    "Saat ini pun saya berupaya memberi dan memfasilitasi masyarakat yang ingin berwisata religi," jelasnya.


    Dia menyatakan, berbeda jika dia terpilih duduk di legislatif Kabupaten Karawang, akan lebih banyak memberi manfaat bagi masyarakat luas di Kabupaten Karawang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +