• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kang Ulay: Saan Mustopa Cup Bangkitkan Semangat Olahraga Voli di Pedesaan

    Senin, 28 Agustus 2023
    Kang Ulay (kiri) menyerahkan piala kepada pemenang Saan Mustopa Cup 2023 di Pakisjaya.


    KarawangNews.com - Open turnamen Saan Mustopa cup 2023 merupakan motivasi terbaik untuk membangkitkan semangat olahraga di pedesaan, turnamen ini menjadi ajang bergengsi bagi semua tim voli, juga sebagai hiburan masyarakat.


    Hal itu dikatakan calon legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Karawang dari Partai NasDem, Mohamad Ulun Ni'ma, S.Pd, usai turnamen Saan Mustopa cup di Lapangan Bungur, Desa Tanjungbungin, Kecamatan Pakisjaya, Minggu (27/8/2023) sore.


    "Turnamen ini meningkatkan semangat para pemain voli, juga membesarkan Partai NasDem di Pakisjaya," kata Kang Ulay, panggilan akrab Mohamad Ulun Ni'ma.


    Di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang, Kang Ulay kembali mencalonkan diri, setelah kalah pada pileg tahun 2019 lalu, padahal dia memperoleh suara tertinggi, tetapi suara partai tidak bisa mencapai satu kursi saat itu.


    Jelang pileg tahun 2024 mendatang, Kang Ulay kembali mempersiapkan diri pencalonannya dengan matang, untuk mencapai kursi DPRD Kabupaten Karawang.


    Masyarakat di dapil 3 Kabupaten Karawang, yaitu Kecamatan Pedes, Tirtajaya, Jayakerta, Batujaya dan Pakisjaya masih menyimpan harapan Kang Ulay bisa meraih kursi di legislatif.


    Pada open turnamen voli ini, Kang Ulay berharap, ajang olahraga ini bisa terus memacu para tim voli di Pakisjaya lebih berprestasi dan selalu juara di tiap event.


    Hasil final turnamen Saan Mustopa yang diselenggarakan di Pakisjaya ini diraih tim voli Gelora Muda sebagai juara utama, kemudian juara dua tim voli Kejora, ketiga PCX dan juara empat IVOPAT.


    Dijelaskan panitia open turnamen Saan Mustopa cup, Enda, turnamen Saan Mustopa cup 2023 telah dilaksanakan 10 kali di beberapa kecamatan se-kabupaten.


    Setelah turnamen voli 26-27 Agustus di Pakisjaya ini, tersisa 3 turnamen lagi yang akan diselenggarakan, terakhir akan dilaksanakan di lapangan voli Pasirukem, lokasi turnamen spektakuler bersamaan HUT Partai NasDem ke-12 di November 2023.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru