• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Harlah 25 Tahun Partai PAN Programkan Birukan Langit Jawa Barat, Serentak Santuni 12 Ribu Anak Yatim

    Sabtu, 26 Agustus 2023


    Foto: Simbolis santuni 12000 anak yatim. program Biru kan Langit Jawa Barat Partai PAN dilaksanakan di area kantor DPD PAN Kabupaten Karawang.



    KarawangNews.com
    - Rayakan Hari Lahir (Harlah) ke-25 Tahun Partai PAN, programkan 'Biru kan Langit Jawa Barat' berbagi santunan targetkan sebanyak 12000 anak yatim jadi kegiatan rutin yang digelar serentak di seluruh Kabupaten dan kota se Jawa Barat.


    Foto: Potong Tumpeng Harlah ke 25 Partai PAN. Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari bersama Asep Supriatna Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang.


    Acara tersebut dilaksanakan di area sekitaran kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Karawang, dihadiri pengurus dan Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Jabar, Desy Ratnasari.


    " Kegiatan hari ini dalam rangka peringati HUT PAN yang ke 25, dihadiri Ketua DPW PAN Jawa Barat, teh Desy Ratnasari, beserta para pengurus diadakan potong tumpeng lalu agenda santunan 12000 anak yatim, serentak seluruh Jawa Barat," terang Asep Supriatna Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang, Jumat (26/8/2023).


    Dijelaskannya, untuk menggalang soliditas untuk kemajuan PAN dimasa depan, harapannya bisa membantu masyarakat.


    Asep Supriatna,  menerangkan kegiatannya , " untuk disini secara simbolis dibagikan santunan sebanyak 200 anak yatim, dan sebagiannya tiap Bacaleg yang akan berbagi, menyantuni kurang lebih 50 anak yatim," tuturnya.


    Sementara itu, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari mengatakan pada awak media, tujuan politik Partai PAN di Jawa Barat targetkan 12 kursi dalam legislatif regional, terus memperkuat kehadirannya di seluruh daerah pemilihan (dapil) termasuk di Kabupaten Karawang.


    " Kehadiran PAN di setiap daerah pemilihan untuk menjaga suara rakyat yang menaruh kepercayaan kepada kita, dan Kabupaten Karawang adalah salah satu wilayah yang akan diprioritaskan," ujarnya.


    Disinggung terkait perhelatan pemilihan kepala daerah di Jawa Barat, pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Desy Ratnasari mengatakan,




    " Tentu mandat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menugaskan kami untuk mencalonkan diri menjadi gubernur ataupun wakil gubernur," ucapnya.


    Lanjut Ia menegaskan, makanya saya ditugaskan menjadi ketua DPW di Jawa Barat.


    " Namun yang terpenting tugas kami adalah menjaga kursi masing-masing di seluruh tingkatan, tiap daerah pemilihan di seluruh Indonesia," tandas Desy Ratnasari.(sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru