• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Terjolimi! Seruan PPDI Karawang, Bela dan Bebaskan Kanthi Rahayu dari Penjara

    Sabtu, 20 Mei 2023
    Iwan Sunarya bersama Aan Karyanto.
    Ketua dan Sekretaris PPDI Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com - Diduga terjolimi! Aksi solidaritas Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) jilid 2 bela Kanthi Rahayu mantan Sekretaris Desa (Sekdes). Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, terjerat hukum. Akan digelar hari senin Tanggal 22 mei 2023, Jam 13.00 WIB.  



    "Ini adalah bukti simpatik untuk rekan kita yang lagi kedinginan di dalam penjara,  tentunya mari kita buktikan secara nyata, bahwa kita masih punya hati untuk berempati, luangkan satu hari untuk mensupport ibu Kanthi Rahayu agar kesedihan menjadi kegembiraan bisa tegar atas semua ini yang terjadi," kata Aan Karyanto Sekretaris PPDI Kabupaten Karawang. Sabtu (20/5/2023).



    Dengan tegas Aan Karyanto, menandaskan, "Ingat! Bom waktu akan terjadi ketika Regulasi tidak dibenahi. Hukum akan terus tajam kebawah,  tatkala aparatur desa diam  dan tidak ada kepedulian, maka akan meledak dan akan terjadi sewaktu-waktu menimpa saudara juga, tentunya itu tidak di harapkan oleh kita semua,"tandas Aan. 



    Aan Karyanto berharap, "ini waktu yang tepat untuk mendorong agar aparatur desa Kabupaten Karawang Kompak,  bersatu,  dan berjiwa sosial demi membela hak.

    Jangan selalu menjadi penikmat sejarah,  buktikan kita juga bisa berjuang dan mencetak Sejarah" tegasnya.(Sukarya) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru