• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Agenda Panwascam, Camat Kutawaluya Ucapkan Selamat ke PKD Terpilih

    Selasa, 07 Februari 2023
    Camat Kutawaluya, Ade Setiawan menyaksikan penyerahan SK oleh Ketua Panwascam saat pelantikan PKD se-Kecamatan Kutawaluya. (06/02)



    KarawangNews.com - Agenda pelaksanaan pelantikan PKD se-Kecamatan Kutawaluya, yang dilangsungkan Senin (06/02/2023) kemarin, di RM Saung Bereum, Rengasdengklok, dihadiri sejumlah tamu undangan. 

    Pada acara yang dilaksanakan Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Kutawaluya tersebut. Nampak dalam deretan tamu undangan, komisioner Bawaslu dan KPU Kabupaten, Kapolsek Rengasdengklok, Danposramil Kutawaluya, perwakilan PPK serta Camat Kutawaluya, Ade Setiawan.

    Dalam sambutannya, Ade Setiawan mengucapkan selamat mengemban amanah serta selamat bertugas kepada PKD terpilih. 

    Ia berpesan semoga dalam tugas-tugas menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang, PKD se-Kecamatan Kutawaluya mampu bersinergi dengan aparat pemerintahan setempat beserta jajaran PPS yang ada di tiap-tiap desa.

    "Selamat bertugas para PKD terpilih, di 12 desa se-Kutawaluya. Semoga bisa bersinergi dalam rangka mensuksesan pemilu serentak 2024 mendatang," ujar Ade.

    Sementara, Ketua Panwascam Kutawaluya Haerudin, berharap PKD terpilih bisa langsung gerak cepat berkordinasi dengan stakeholder terkait. Ia berpesan tahapan yang akan berjalan yaitu verifikasi faktual dukungan calon independen dan tahap coklit oleh pantarlih di desa, secepatnya PKD bisa segera melakukan monitoring dan pengawasan.

    "Tahapan pelaksanaan pemilu serentak kedepan akan semakin padat, per hari ini kami harapkan para PKD di masing-masing desa, segera langsung kooordinasi dengan PPS dan aparat desa setempat," tandas Haer.  [Yoz]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru