• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Apresiasi Warga Kota Baru Atas Pelayanan Kesehatan Yang Baik Rs IZZA Cikampek

    Jumat, 17 Februari 2023
    KarawangNews.com - Hadi Purnomo (56) Dusun Cariu Timur, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang,  memberikan apresiasi terhadap layanan kesehatan Rs IZZA Cikampek. 

    Pasalnya, keluarga Hadi Purnomo pernah di rawat inap di Rs IZZA Cikampek. Pelayanan kesehatan Rs IZZA Cikampek sudah memberikan pelayanan yang baik bagi para pasien. Hal tersebut diungkapkan keluarga pasien beberapa waktu lalu ketika berobat di Rs IZZA Cikampek.


     "Alhamdulillah pelayanan kesehatan baik BPJS dan askes dilayani dengan baik oleh pihak Management Rs IZZA Cikampek. Saya haturkan terima kasih banyak pada pihak Rs IZZA Cikampek yang telah memberikan pelayanan kesehatan,"tutur Hadi Purnomo, Jumat (17/2/2023). 


    Dikatakan Hadi Purnomo, kini masyarakat merasa nyaman saat berobat ke Rs IZZA Cikampek.

    "Mertua saya Ibu Otin berobat dilayani dengan baik, apalagi terkait pelayanan BPJS kesehatan di Rs IZZA Cikampek telah melayani dengan baik,"terangnya. 

    Ia juga menyampaikan sudah beberapa kali dirawat inap di Rs IZZA Cikampek, pelayanan dari Tim medis diberikan pelayanan terbaik. 

     "Alhamdulillah pelayanan Rs IZZA Cikampek telah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik buat masyarakat Kotabaru dan sekitarnya,"ujar Hadi. (rls.Dd).
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +