• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tedy Gunawan, Calon Legislatif Dapil V Partai Nasdem Gaungkan Perubahan Lebih Baik

    Jumat, 04 November 2022

     


    KarawangNews.com - Resmi calonkan diri sebagai kandidat bakal calon legislatif (Bacaleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Kota Baru, Cikampek, Tirtamulya, Jatisari, dan Kecamatan Banyusari, dari Partai Nasdem, Tedy Gunawan,S.Pd gaungkan perubahan lebih baik di Kabupaten Karawang.


    "Alhamdulillah, pada tanggal 24 Oktober 2022 saya telah mendaptarkan diri datang ke sekretariat DPD Partai Nasdem, di Grand Taruma Ruko Darmawangsa Blok D No 17. memverifikasi data sebagai bakal calon legislatif dari Partai Nasdem wilayah pemilihan dapil lima," kata Tedy Gunawan kepada awak media, Kamis (3/10).



    Tedy Gunawan maju di pileg 2024, peduli dan perhatiannya terhadap dunia pendidikan di karawang.



    "Saya alumni pendidikan olahraga dari UNSIKA Tahun 2014, banyak pembicaraan dan masukan dari teman-teman terkait kondisi sarana dan prasarana pendidikan masih kurang hususnya di dapil lima, termasuk mebeler yang dimakan usia masih belum terealisasi," kata Tedy.


    Tedy juga  mengungkapkan, selama ini dari tahun. 2019, telah mengawal pengajuan ke dinas-dinas, untuk pembangunan rumah layak huni (Rulahu) bagi masyarakat yang membutuhkan.


    "Alhamdulillah, sudah dibangun dua puluh lima unit lebih, rumah layak huni, dari Desa Cikampek Barat, Pucung dan Jatibaru kita bantu karena mereka kekurangan akses," terang Tedy.



    Menurut Tedy Gunawan, target visi dan misinya adalah skala prioritas mendorong pembangunan  prasarana pendidikan yang kurang tersentuh, pemerataan inspratuktur jalan yang tidak tepat sasaran, rumah layak huni untuk masyarakat, begitu juga pertanian yang jarang terjamah.


    "Kedepan ketika saya diberi kesempatan jadi aspirator masyarakat intinya ingin bisa bermanfaat untuk orang banyak," tandas Tedy Gunawan.(sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +