• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Dukung Pembangunan Batching Plan di Pangkalan

    Jumat, 23 September 2022


    KarawangNews.com - Pembangunan batcing plan PT Waskita Beton Precast Tbk di Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang mendapat dukungan lingkungan dan tokoh masyarakat.


    "Saya sangat mendukung dengan adanya pembangunan bathcing plan ini, karena dengan begitu warga sekitar bisa ikut terlibat untuk bekerja di perusahaan itu," kata Yayat, Jumat (23/9/2022).


    Pembangunan bathcing plan tersebut sudah mendapat ijin sewa diarea PT Jui Shin (Semen Garuda).


    "Dukungan dari tokoh masyarakat juga lingkungan, sangat besar sebab kurang lebih sembilan puluh persen warga kami. Alhamdulillah, ikut bekerja di batcing plan ini yang menempati ijin sewa area dari PT Jui Shin," tandas Yayat.


    Diketahui, batcing plan PT Waskita Precast beton Tbk ikut membantu dan mendukung pembangunan proyek Tol  Jakarta - Cikampek ll Selatan (Japek ll Selatan) menghubungkan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Tol Purwakarta - Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) terutama pada STA 34-45 (Tamansari - Kutanegara).


    Lebih lanjut Yayat menuturkan, kedepan masyarakat di Desa Tamansari bisa bekerja dan bisa lebih sejahtera.


    "Ini merupakan peluang untuk masyarakat  yang mau bekerja di batcing plan ini dengan kebutuhan tertentu, setidaknya mengurangi pengangguran di Desa kami dan penghasilan sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya ," kata Yayat.


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +