• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Higura Ramen Buka di Mal KCP

    Sabtu, 10 September 2022

    KarawangNews.com - Higure Ramen  resmi dibuka Sabtu (3/9/2022) lalu di kota Karawang, tepatnya di lantai 1 Karawang Central Plaza. Acara grand opening berlangsung meriah. 


    Pembukaan dimulai tari-tarian contemporer perpaduan Indonesia dan Jepang, hingga pemotongan pita, juga diramaikan dengan adanya promo buy 1 get 1 ramen voucher khusus di grand opening, serta tersedia juga gratis Oi Ocha bagi followers Instagram Higure Ramen.


    “Semoga Higure Ramen dapat menjadi ramen favorit no 1 di kota Karawang dan kedepannya dapat menjadi no 1 di Indonesia” ujar  Marketing Manager, Marielyn.


    Bagi warga Karawang dan sekitarnya yang gemar dengan masakan Jepang terkhususnya ramen, higure ramen merupakan destinasi yang wajib dikunjungi. 


    Higure Ramen mengusung konsep ‘fusion ramen’ yang terinspirasi dari rasa otentik ramen Jepang namun tetap memiliki cita rasa Indonesia di dalamnya dengan memadukan rempah-rempah khas Indonesia kedalam ramen khas jepang yang membuat Higure Ramen ini terasa special.


    Selain mengutamakan rasa, higure ramen juga memberikan pengalaman menarik kepada pengunjung untuk dapat melihat langsung proses pembuatan mie. Pengunjung juga dapat melihat-lihat pernak pernik merchandise yang menarik dari Higure Ramen di area depan store.


    terdapat pula banyak varian menu di Higure Ramen KCP, ada 6 jenis Ramen, 6 Jenis Rice bowl yang harganya di bandrol mulai dari  Rp28 ribu saja. 


    Adapun yang menjadi menu andalan adalah toripaitan ramen dan kane ramen. Pengunjung juga dapat mengambil sendiri sajian gorengan sembari mengantri di kasir. 


    Bagi Warga Karawang dan sekitarnya yang ingin berkunjung, Higure Ramen dibuka mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru