• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Apresiasi Proyek Normalisasi Irigasi di Kutagandok

    Rabu, 25 Mei 2022


    KarawangNews.com - Pengerjaan proyek normalisasi saluran irigasi sekunder di Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, diapresiasi warga.

    Proyek yang dilaksanakan mulai tanggal 10 mei lalu ini, diharapkan warga dapat membersihkan sampah eceng yang banyak menyangkut di jembatan, sehingga memperlancar debit air ke areal persawahan masyarakat.

    Kepala Dusun Krajan IA Carlih, saat ditemui oleh KarawangNews menyampaikan, rasa terimakasihnya atas pengerukan sungai di wilayah Desa Kutagandok, khususnya di Dusun Krajan, karena memang sangat diperlukan.

    "Endapan tanah dan lumpur disini sudah mulai dangkal. Dengan proyek ini, semoga bisa memperlancar aliran air dan menjaga dari air yang meluber dan menyebabkan banjir," katanya, Senin (23/05/2022) kemarin.

    Sementara, Mandor pelaksana lapangan Otoy mengatakan, pihaknya selalu berusaha semaksimal mungkin dalam pengerjaan proyek yang ada, agar hasilnya nanti bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    "Dalam proyek yang kita lakukan, setiap keluhan warga kita tampung dalam hal pekerjaan, agar hasilnya bisa bermanfaaat untuk masyarakat nantinya," tandas Otoy. [Yoz]



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +