• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini yang Disampaikan H. Danu kepada Sang Juara Jaipong se-Jawa Barat

    Minggu, 29 Mei 2022

     

    H. Danu Hamidi (ketiga dari kiri) bersama Juwie.

    KarawangNews.com - Tidak ada perjuangan yang sia-sia, asal mau berusaha. Hal itu dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, H. Danu Hamidi kepada peraih juara 1 Pasanggiri Jaipongan Tunggal di Kabupaten Karawang, Juwie Melika Putri, Sabtu (28/5/2022) sore, di tengah acara pasanggiri berlangsung yang berlokasi di Kodim 0604 Karawang.


    Juwie Melika Putri merupakan peserta Pasanggiri Jaipongan Tunggal asal Desa Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dia bersama keluarganya datang dari Majalengka ke Karawang khusus untuk mengikuti acara bergengsi kesenian khas Jawa Barat ini.


    "Selamat ya sudah menjadi juara, semoga ini menjadi langkah yang baik untuk kedepanya, semangat terus dan tetap cinta budaya kita," kata H. Danu kepada Juwie.


    Diakui H. Danu, dia datang ke acara Pasanggiri Jaipongan Tunggal ini sebagai undangan dan ternyata sang juaranya adalah gadis yang datang dari daerah kampung halamannya, yaitu Majalengka. 


    Sebagai sesama asal Majalengka, H. Danu mengapresiasi prestasi yang diraih Juwie. Dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini mengaku bangga, tentunya masyarakat Majalengka pun akan turut bangga memiliki sang juara tari Jaipong se-Jawa Barat.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +