• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menyongsong Pileg 2024, Alek Sukardi Siap Calonkan Diri

    Sabtu, 05 Maret 2022

    Lurah Karyamulya Alex Sukardi, yang juga menjabat sebagai sekjen Apdesi Kabupaten Karawang. (Foto. Istimewa)

    KarawangNews.com - Meski Pemilu 2024 masih diliputi ketidakpastian, dikarenakan sebagian elite politik yang meminta penundaan. Namun, antusiasme serta geliat politik menyongsong pemilihan anggota dewan legislatif (DPRD) mulai terasa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

    Di Daerah Pemilihan (Dapil) III sendiri, para bakal calon telah mempersiapkan diri berkompetisi untuk merebut hati pemilih. Salah satunya, Alex Sukardi, putra daerah asli Batujaya yang saat ini sedang mengabdikan diri di periode ke-3 nya sebagai kepala desa di Desa Karyamulya.

    Pria yang juga menjabat sebagai sekjen Apdesi Kabupaten Karawang ini, sudah ramai diperbincangkan serta didukung banyak kalangan untuk menjadi anggota legislatif di pemilu 2024 nantinya.

    "Dengan adanya doa dukungan dan semangat dari warga masyarakat, rekan-rekan jurnalis, sahabat, dan keluarga yang ada di wilayah Dapil III. Saya merasa optimis dan siap maju pada Pemilihan Legislatif mendatang," ujar Alex, Sabtu (04/03/2022).

    Dituturkan olehnya, harapan warga masyarakat khususnya yang berada di Desa Karyamulya dan seluruh Desa yang ada di Batujaya. Banyak diantara rekan-rekan yang berharap, dirinya nanti bisa terpilih sebagai anggota DPRD Karawang mewakili Dapil III, kata Alex menambahkan.

    "Saat ini sendiri, kita memang belum ada sosialisasi ke masyarakat. Minta doanya saja, dari teman-teman semua, terutama para Kades di Batujaya. Serta perangkat Desa, BPD serta warga masyarakat pada umumnya," tandas Alex.

    Lebih lanjut, Alex menegaskan, dengan semangat membangun semata-mata demi kemajuan masyarakat desa dan para kades yang selama ini kurang mendapat perhatian dari legislator yang ada. Ia siap berkontribusi di lembaga legislatif nantinya, memberi sumbangsih pemikiran dan pengalaman yang ia dapatkan selama 3 periode menjabat kades Karyamulya.

    "Mudah-mudahan kita semua di berikan kesehatan, kekuatan. Serta dimudahkan dari segala urusan dan diberi keberkahan. Semoga, kedepannya Karawang bisa lebih baik, menjadi kabupaten yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur," tutupnya. [her/yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +