• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karawang Raih Penghargaan dari Komnas PA Jawa Barat

    Rabu, 30 Maret 2022
    Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono foto bersama seusai menerima piagam penghargaan dari komnas PA Jawa Barat (29/03).

    KarawangNews.com - Kepolisian Resor (Polres) Karawang mendapat penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Provinsi Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dewan pembina perlindungan anak M.A Bimasena dan Komisioner Provinsi Jabar Diah P. Momon, kepada Kapolres Karawang, Selasa (29/03/2022) kemarin.

    "Alhamdulillah Kami Polres Karawang mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan anak perihal penanganan kasus perlindungan anak," ucap Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono, dilansir dari akun resmi FB Humas Polres Karawang.

    Kapolres berharap, dengan mendapat penghargaan ini, bisa memotivasi seluruh anggota di Polres Karawang dalam mengimplementasikan Polri PRESISI. Tak lupa, Aldi juga berterimakasih pada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan stakeholder terkait dalam penanganan kasus pada anak.

    "Terima kasih kepada unit PPA Satreskrim Polres Karawang dan stakeholder terkait atas sinergitasnya dalam penanganan kasus anak," katanya. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru