• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Komisi III DPRD Miris Diskominfo Karawang Tak Punya Gedung

    Minggu, 26 Desember 2021


    KarawangNews.com, KARAWANG - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin merasa miris melihat gedung Islamic Center sudah 4 tahun ditempati Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Karawang. 

    H. Endang Sodikin, yang karip disapa HES, merasa miris melihat gedung Islamic Center di lingkungan Masjid Al-Jihad masih ditempati Diskominfo, padahal gedung tersebut seharusnya bisa digunakan bagi ormas-ormas islam dan organisasi mahasiswa islam (ormawa). 

    "Saya miris diskominfo masih berada di kompleks Islamic center Aljihad, sejatinya ormas-ormas Islam bisa berpeluang menempati tempat itu, termasuk keberadaan organisasi mahasiswa yang bisa disana. Dengan adanya dinas yang masih beroperasi di sana, ya kita miris," kata HES saat diwawancara KarawangNews, Sabtu (25/12/2021). 

    HES menjelaskan, Kabupaten Karawang merupakan wilayah yang strategis memiliki lahan pertanian, pariwisata dan kota industri. Namun disayangkan olehnya, masih ada kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak memiliki gedung sendiri. 

    "Ditengah penyangga ibukota, kabupaten yang sangat agresif dengan wilayah yang sangat strategis masih kita dapati dinas-dinas yang jauh dari kata representatif, apalagi sekelas kominfo sebagai konektor lintas OPD," ujarnya. 

    Dari informasi yang dihimpun awak media, diketahui Diskominfo Kabupaten Karawang sudah 4 tahun menempati gedung Islamic Center di lingkungan masjid Al-jihad di jalan Ahmad Yani Karawang. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +