• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RS Permata Keluarga Karawang Resmi Beroperasi Hari Ini

    Jumat, 23 April 2021


    KARAWANG, KarawangNews.com - Rumah Sakit (RS) Permata Keluarga Karawang menggelar 'soft launching' yang dihadiri oleh Wakil Bupati, H. Aep Saepulloh dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. Nanik Djojana, bertempat di Jalan Raya Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, pada Kamis (22/4/2021) sore. 

    Seiring dengan kebutuhan masyarakat yang meningkat akan pelayanan kesehatan terbaik khususnya di Karawang dan sekitarnya. Rumah Sakit Permata Keluarga hari ini, Jum'at (23/4/2021) resmi beroperasi dan siap melayani masyarakat Karawang yang membutuhkan pelayanan medik.

    Direktur RS Permata Keluarga, dr Iskandar Suhardi yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta cabang Purwakarta, Bekasi dan Karawang (ARSSI Purwabeka) menegaskan pihaknya akan memberikan pelayanan pula untuk peserta asuransi serta BPJS, karena pihaknya sesegera mungkin akan bekerja sama.

    "Kita akan segera bekerja sama dengan BPJS dan asuransi. Untuk diketahui, RS Permata Keluarga ini merupakan cabang ketiga, setelah sebelumnya hadir di Wilayah Cikarang dan Jababeka," terangnya.

    Rumah Sakit bertaraf Internasional ini berdiri di lahan yang cukup luas serta gedung yang representatif dengan 4 lantai. Didukung oleh tenaga medis yang berkualitas dan profesional serta didukung oleh sarana prasarana kesehatan yang canggih sesuai dengan perkembangan zaman. 

    "RS Permata Keluarga berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal untuk masyarakat, dengan motto Menghargai setiap pribadi, Melayani dengan sepenuh hati," kata Iskandar.

    Dijelaskan olehnya, RS Permata Keluarga juga siap melayani pasien Covid 19. Fasilitas yang ada mulai dari ruang isolasi, ruang perawatan dan ruang ICU, sudah siap menangani pasien Covid.

    "Kami berharap RS Permata Keluarga dapat diterima oleh masyarakat Karawang dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh lapisan masyarakat," tandasnya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +