Iklan



Asep Supriatna Resmi Nakhodai PAN Karawang 2020-2025

Kamis, 22 April 2021

Penyerahan SK DPD Karawang oleh DPP PAN.

KARAWANG, KarawangNews.com - Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pengesahan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Karawang akhirnya turun, pada Kamis (22/4/2021) di Jakarta.

SK ini terbit setelah dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) pada Februari (18/2/2021) lalu. Dalam SK tersebut, DPP PAN menunjuk Asep Supriatna menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang yang baru.

Dikonfirmasi awak media terkait turunnya SK tersebut, Ketua DPD PAN terpilih Asep Supriatna menuturkan SK dari DPP yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang merupakan amanah dari Ketua Umum dan juga amanah dari kader di akar rumput. Ia mengatakan amanah ini merupakan kepercayaan yang luar biasa.

"Akhirnya pada tanggal 22 April 2021 bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah Surat Keputusan dari DPP PAN tentang susunan Pengurus DPD PAN Kab. Karawang periode 2020-2025 dengan Ketua Asep Supriatna, Sekretaris Ali Said, dan Bendahara Herawati Sutanti," ucap Asep.

Ia berharap, dengan kepengurusan periode 2020-2025 ini semua pihak bisa bersinergi untuk kemenangan PAN di Pemilu yang akan datang.

"Kedepan, kami siap melibatkan semua komponen di Karawang dengan berbagai latar belakang sosial yang sangat beragam. Ini selaras dengan instruksi dari Bang Zul," tegas Pria yang berdomisili di Kotabaru ini.

Ia juga berjanji akan menaikan raihan kursi di DPRD yang sempat turun dari 3 kursi menjadi 1 kursi pada Pemilu 2019 lalu.

"Minta dukungan dan doanya, semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud. Kami akan berusaha keras untuk membesarkan partai, dan turut serta membangun Karawang menjadi lebih baik," tandasnya. [yoz]


Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+