• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

    Selasa, 05 Januari 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.IK, MH, M.Si memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Karawang dan Kapolsek Rengasdengklok. Sertijab berlangsung di Aula Mapolres Karawang, pada Senin (4/1/2021) pukul 09.00 WIB.

    Kapolsek Karawang Kota, Kompol. Iwan Ridwan, SH, MH. digantikan oleh Kompol Suparno, SH. Kemudian Kompol. Suparno, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rengasdengkok digantikan oleh Kompol Agus.
     
    Kapolres dalam amanatnya mengajak kepada yang hadir dalam Sertijab untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan ini, karena di tengah pandemi, upacara ini dilakukan berbeda dari biasanya.

    Kata Kapolres, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari fungsi pembinaan personil, yang senantiasa berlangsung secara sistematis, serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Kepolisian. 

    Kepada Kapolsek yang baru harus memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing-masing, termasuk masyarakatnya, dimana saudara cukup punya jam terbang di Karawang.

    "Harapan saya, agar dapat dilakukan upaya-upaya dalam meningkatkan situasi kamtibmas, termasuk penanganan masalah covid-19," kata Kapolres. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +