• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Innalillahi, Kepala DPMD Agus Mulyana Tutup Usia

    Senin, 18 Januari 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com  -  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Karawang, Agus Mulyana meninggal dunia, Senin (18/1/2021) pukul 18.30 WIB petang. Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Aang Rahmatullah mengkonfirmasi kabar duka tersebut.

    Dikatakan Aang, Agus sakit dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Dewi Sri Karawang. Namun, dia tidak dapat membeberkan perihal sakit yang diderita oleh Agus dan masih menunggu informasi resmi dari pihak keluarga.

    "Kabarnya almarhum sakit," kata Aang saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat, Senin (18/1/2021).

    Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melalui akun Instagram-nya menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Kepala DPMD Agus Mulyana. Dalam unggahan yang menyertakan gambar almarhum Agus Mulyana, bupati memberi keterangan Kadis Agus Mulyana meninggal dunia karena penyakit jantung.

    "Inshaa Allah almarhum husnul khatimah, Allah SWT mengampuni segala kesalahannya dan menempatkan ditempat yang terbaik disisiNya," ungkapan duka dikutip dihalaman sosial medianya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +