• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Eigen Justisi Harapan Baru Katar Karawang

    Sabtu, 24 Oktober 2020

    KARAWANG, KarawangNews.com - Harapan baru Karang Taruna (Katar) Kabupaten Karawang di bawah nakhoda baru Eigen Justisi, diharapkan dapat lebih merangkul tiap-tiap kecamatan didalam kepengurusan Katar kedepan.

    Pasca Temu Karya Luar Biasa (TKLB) yang kemarin dilakukan, diharapkan untuk segera melakukan konsolidasi internal dan kedepan Katar Kabupaten Karawang harus merasa dimiliki 30 kecamatan, begitu harapan yang tercetus dari Ketua Katar Kecamatan Jayakerta, Karawang, Hamid D. Samairja, SH, MH pada Beritapembaruan, Sabtu, 24/10/20 melalui sambungan telepon.

    "Sebelumnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Saudara Eigen Justisi, Sebagai sosok baru yang memiliki intelektualitas yang mumpuni, dan kebetulan juga merupakan praktisi hukum. Saya yang merupakan Ketua Karang Taruna di wilayah utara, yang notabene jauh dari zona kawasan, berharap agar Karang Taruna kedepan bisa merasa dimiliki 30 kecamatan", ujar Hamid. 

    Kemudian, menurut pria yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut menegaskan bahwa sebagai Ketua Katar yang baru, Kang Eigen harus bisa membuat komposisi kepengurusan yang tersebar dan menyebar di 30 kecamatan, sehingga Karang Taruna tidak didominasi kecamatan tertentu. 

    "Ketika didominasi kecamatan tertentu, maka inilah yang terjadi. Segala sesuatu (keputusan, red) tanpa melalui mekanisme musyawarah. Harapannya saya, apa yang menjadi hal belum baik di kepengurusan Katar sebelumnya, bisa diperbaiki oleh Kang Eigen," tandasnya. [rls]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +