• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Upacara HUT RI, Dian Fahrud Jaman: Junjung Tinggi Spirit Kebangsaan

    Senin, 17 Agustus 2020

    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyampaikan, partainya sangat menjunjung tinggi nilai-nilai dan spirit kebangsaan, dia juga berpesan agar pengurus dan kadernya meningkatkan nasionalisme.

    Hal itu dia sampaikan dalam pidato upacara HUT RI ke-75, Senin (17/8/2020) pagi di Sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan Ronggowaluyo Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat.

    "Pengurus dan kader NasDem harus menjadi bagian garda terdepan dalam mengamalkan mengamankan nilai-nilai kebangsaan Indonesia," jelasnya.

    Dia mencontohkan, selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat itu salah satu nilai kebangsaan.

    Upacara diikuti para ketua DPC, Garda Pemuda NasDem dan jajaran pengurus DPD dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

    Selain itu, pada kesempatan ini Dian Fahrud Jaman menegaskan, pengurus dan kadernya harus optimal memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru