Iklan

Suami Istri Positif Corona, Tren Virus Ini Meningkat Lagi

Sabtu, 11 Juli 2020
KarawangNews.com - Pasangan suami istri di Desa Belendung terinfeksi virus corona, keduanya terinfeksi dari putranya, inisial ASB, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

"Kedua pasien itu merupakan ayah dan ibu dari ASB, pemuda yang sebelumnya sudah terlebih dahulu terinfeksi," kata juru bicara gugus tugas Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana, Jum'at (10/7/2020).

Hingga Jumat ini, total pasien yang terinfeksi virus corona adalah 50 orang, dengan rincian 28 orang telah dinyatakan sembuh dan 22 orang masih dalam perawatan.

Hingga Jumat, 10 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, total pasien yang terinfeksi virus corona adalah 50 orang, dengan rincian 28 orang telah dinyatakan sembuh dan 22 orang masih dalam perawatan.

Disebutkan Fitra, tren peningkatan tak hanya di Kabupaten Karawang, hal serupa perkembangan Covid-19 terjadi secara nasional sebanyak 70.736 kasus positif Corona.

Dengan penambahan dua kasus positif Covid-19, menandakan potensi penyebaran virus ini masih tinggi. Sehingga, disiplin warga untuk menerapkan protokol keseahtan sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penularan. [rls/spn]

foto: net
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru