• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suami Istri Positif Corona, Tren Virus Ini Meningkat Lagi

    Sabtu, 11 Juli 2020
    KarawangNews.com - Pasangan suami istri di Desa Belendung terinfeksi virus corona, keduanya terinfeksi dari putranya, inisial ASB, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

    "Kedua pasien itu merupakan ayah dan ibu dari ASB, pemuda yang sebelumnya sudah terlebih dahulu terinfeksi," kata juru bicara gugus tugas Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana, Jum'at (10/7/2020).

    Hingga Jumat ini, total pasien yang terinfeksi virus corona adalah 50 orang, dengan rincian 28 orang telah dinyatakan sembuh dan 22 orang masih dalam perawatan.

    Hingga Jumat, 10 Juli 2020 pukul 16.00 WIB, total pasien yang terinfeksi virus corona adalah 50 orang, dengan rincian 28 orang telah dinyatakan sembuh dan 22 orang masih dalam perawatan.

    Disebutkan Fitra, tren peningkatan tak hanya di Kabupaten Karawang, hal serupa perkembangan Covid-19 terjadi secara nasional sebanyak 70.736 kasus positif Corona.

    Dengan penambahan dua kasus positif Covid-19, menandakan potensi penyebaran virus ini masih tinggi. Sehingga, disiplin warga untuk menerapkan protokol keseahtan sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penularan. [rls/spn]

    foto: net
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +