• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Golkar Dukung FPI dan FMK Bangun Pusat Dakwah di Lokasi Prostitusi

    Sabtu, 25 Juli 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Syukur Mulyono menegaskan, pihaknya mendukung upaya ormas Islam, khususnya Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Masyarakat Karawang (FMK) yang akan membangun pusat kegiatan da'wah Islam di lokalisasi Seer, Jalan Niaga, Karawang Barat.

    Kata Mulyono, Golkar menganggap perlu ada pembenahan citra Karawang, karena saat ini sangat diperlukan usaha-usaha kongkrit melakukan pendidikan moral kepada masyarakat.

    Sehingga, Seer yang dikenal sebagai tempat kegiatan berbagai tindakan amoral, bakal dirubah menjadi pusat kegiatan pembinaan moral anak bangsa.

    "Saya sangat mengapresiasi rencana ini,  Golkar akan terdepan dalam mendukung upaya apapun selama demi kebaikan generasi yang lebih baik," ucapnya, Sabtu (25/7/2020).

    Kata dia, pihaknya akan mendorong Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana untuk segera melakukan pembenahan di Seer, bukan sekedar razia prostitusi seremonial yang tidak berkelanjutan.

    "Kedepan, Seer juga bisa digunakan untuk kegiatan ekonomi kerakyatan yang lebih bermanfaat, saya yakin bupati juga akan sangat mendukung kegiatan ini," kata Mulyono. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru