• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Panaskan Mesin Partai Menangkan H. Aep di Pilkada Karawang

    Kamis, 18 Juni 2020

    KarawangNews.com - Pasca munculnya keputusan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, DPD Partai NasDem Karawang mulai memanaskan mesin partainya dengan membangun konsolidasi internal partai. 

    DPD Partai NasDem Karawang kini mulai bergrilya mendatangi para pengurus DPC dan Ranting Partai NasDem guna memastikan kesiapan seluruh kadernya dalam menjemput kemenangan H.Aep Syaepuloh yang telah dipastikan akan diusung Partai NasDem dalam perhelatan Pilkada Karawang pada Desember 2020 mendatang.

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrudjaman menegaskan, partainya  akan memaksimalkan seluruh potensi internal dengan membangun jaring kemenangan dalam Pilkada nanti.

    "Diawali dengan konsolidasi ini kami ingin memastikan bahwa nanti pilkada semua mesin pertai sudah siap, bukan lagi bicara soal menang atau kalah tapi siap menjemput kemenangan," kata Dian, Kamis (18/6/2020).

    Diakuinya, konsolidasi ini dilakukan secara 'door to door' di setiap DPC dan ranting, sehingga masing-masing mesin partai dapat fokus terhadap arahan partai terkait target memenangkan H. Aep Syaepuloh

    "Kita sudah mulai di beberapa DPC dan Ranting dan ini akan terus kami lanjutkan sampai ke semua titik DPC dan Ranting, targetnya adalah kemenangan optimal," jelasnya.

    Dengan rentan waktu yang masih cukup panjang, dia optimis dapat meraih target yang sudah ditentukan. Partainya akan memanfaatkan waktu yang tersisa hingga hari pemilihan.

    "Kami yakin semua tahap konsolidasi mulai dari konsolidasi internal ini, kemudian nanti semua mesin bergerak menyiapkan kemenangan," ucapnya. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +