Iklan

Partai NasDem Bagikan APD Lagi Untuk Tenaga Medis

Senin, 04 Mei 2020
KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman memberikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis Rumah Sakit Islam Karawang, Senin (4/5/2020). Bantuan ini langsung diterima Dirut RS, dr. Agus bersama tim Covid-19.

"Bantuan APD yang diberikan ini diharapkan dapat membantu tenaga medis, karena seperti yang kita ketahui tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini," kata Dian.

Diakuinya, bantuan APD ini untuk melengkapi kebutuhan rumah sakit menangani pasien Covid-19. Pemberian APD ini juga sebagai  bentuk dukungan nyata, semangat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

Dia berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kondisi sosial kembali normal. Dengan begitu, dalam menghadapi kondisi saat ini perlu  gotong royong dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat, swasta maupun pemerintah. 

"Terlebih besok kita akan menghadapi PSBB," kata Dian. 

Dia menyebutkan, Partai NasDem akan terus membantu Puskesmas dan rumah sakit menyediakan APD yang menjadi kebutuhan utama medis selama penanganan wabah Corona. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru