• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai NasDem Bagikan APD Lagi Untuk Tenaga Medis

    Senin, 04 Mei 2020
    KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman memberikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis Rumah Sakit Islam Karawang, Senin (4/5/2020). Bantuan ini langsung diterima Dirut RS, dr. Agus bersama tim Covid-19.

    "Bantuan APD yang diberikan ini diharapkan dapat membantu tenaga medis, karena seperti yang kita ketahui tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini," kata Dian.

    Diakuinya, bantuan APD ini untuk melengkapi kebutuhan rumah sakit menangani pasien Covid-19. Pemberian APD ini juga sebagai  bentuk dukungan nyata, semangat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

    Dia berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kondisi sosial kembali normal. Dengan begitu, dalam menghadapi kondisi saat ini perlu  gotong royong dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat, swasta maupun pemerintah. 

    "Terlebih besok kita akan menghadapi PSBB," kata Dian. 

    Dia menyebutkan, Partai NasDem akan terus membantu Puskesmas dan rumah sakit menyediakan APD yang menjadi kebutuhan utama medis selama penanganan wabah Corona. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru