• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Partai Ini Koalisi Permanen Usung Cellica di Pilkada Karawang

    Jumat, 14 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Golkar, Partai NasDem, termasuk Partai Demokrat berkoalisi menjadi pengusung bakal calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, sikap ini dinyatakan ketiga partai itu di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jumat (14/2/2020).

    Ketua DPD Golkar Karawang, H. Syukur Mulyono mengatakan, koalisi ini sudah melalui proses komunikasi yang panjang. Diakuinya, elektabilitas Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini, dr. Cellica, sudah mencapai 70 persen.

    "Atas dasar pertimbangan itu Golkar berkoalisi dengan Demokrat," kata Mulyono.

    Sekjen DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar mengatakan, sebelumnya Partai Demokrat telah melakukan pembahasan dan komunikasi politik secara intens dan kini mengambil langkah kebijakan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar dan Partai NasDem.

    "Ini akan menjadi koalisi permanen dan koalisi ini akan kita sampaikan ke DPW dan DPD masing masing partai," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +