• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saan Mustopa Optimis Mang Eep Terbaik Untuk Subang

    Sabtu, 08 Februari 2020
    SUBANG, KarawangNews.com - DPD Partai NasDem Subang menjadi percontohan DPD NasDem di Jawa Barat, karena ide-ide Mang Eep Hidayat sangat cemerlang dalam memajukan partai NasDem Subang

    Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa di hadapan kader NasDem Subang saat rapat konsultasi struktural di hotel Gunung Kujang, Subang, Sabtu (8/2/2020).

    Kata Saan, kepemimpinan Ketua DPD Kabupaten Subang, Mang Eep, akan menjabat hingga tahun 2024, selama itu diyakini Saan, Mang Eep bakal mampu menciptakan partai besutan Surya Paloh ini menjadi besar dan menang dalam berbagai pesta demokrasi di Subang.

    "Mang Eep memiliki obsesi yang sangat besar, karena dia seorang perkerja keras, terbaik untuk Subang," kata Saan, menyebut mantan Bupati Subang, Mang Eep, mampu memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

    Acara rapat konsultasi struktural partai ini dihadiri juga Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Barat, M. Rachmat, anggota DPRD Dapil IX Jabar, Ambu Nina Nurhayati, Ketua DPD Kabupaten Subang Mang Eep Hidayat dan 6 Anggota DPRD Subang, juga pengurus DPC hingga ranting partai. (net/spn)

    foto: net
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +