• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Spektra Merah Pecahkan Rekor Muri Pawai Hias 1.000 Komunitas

    Minggu, 08 Desember 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Spektra Merah memecahkan rekor Muri 1.000 pawai hias serentak di 7 titik di Indonesia, Lhouksemawe Aceh, Lebak, Serang, Binjai-Medan, Pematang Siantar, Sibolga dan Karawang, Minggu (8/12/2019) pukul 08.00-16.00 WIB. Acara di Karawang dilaksanakan di Lapang Galuh Mas, Telukjambe Timur.

    Kegiatan Spektra Merah ini melibatkan komunitas di berbagai daerah yang telah dilaksanakan sejak Juni 2019 dan hari ini merupakan puncak kegiatan dengan mengusung tema 'Pawai Hias 1000 Komunitas 1.000 Kreativitas'.

    Di Karawang, acara ini menghadirkan musisi tanah air, diantaranya Setia Band, Nidji, Happy Asmara dan Perlan 86. Juga ragam kegiatan seru lainnya yang diikuti para komunitas.

    Dijelaskan Brand Manager Spektra Merah, Fabio Junot Ardelto, ini merupakan pencapaian yang luar biasa bisa mengumpulkan 1.000 komunitas di Indonesia, termasuk di Karawang, dengan berbagai kreativitas yang ditampilkan melalui kegiatan ini.

    "Memang prosesnya tidak mudah untuk mengumpulkan para komunitas ini, tetapi semangat dan solidaritas mereka yang menjadikan acara ini meriah," ujarnya.

    Perayaan Spektra Merah di tahun ini mengangkat semangat kebersamaan dan solidaritas para komunitas di Indonesia, semangat kebersamaan ini merupakan budaya yang melekat sejak dahulu di tengah masyarakat Indonesia yang karakternya berbeda-beda.

    Solidaritas dan gotong-royong masih kental dan guyub, saling menjaga kekompakan dalam keseharian aktivitas masyarakat. Maka, seluruh komunitas ini bersama-sama berkumpul pada pawai hias, sebagai puncak kegiatan Spektra Merah.

    Diketahui, Spektra Merah merupakan bentuk apresiasi terhadap musisi Indonesia atas kreasi dan peran mereka di industri musik tanah air, serta apresiasi bagi para komunitas yang ada di Indonesia. (spn)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita terbaru