• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ajang Sopandi: Saya Tidak Berambisi Mencalonkan Wakil Bupati

    Sabtu, 07 Desember 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Gerindra, Ajang Sopandi menyatakan tidak berambisi mencalonkan wakil bupati Karawang, meski publik banyak yang menyandingkan dia dengan calon bupati petahana dr. Cellica Nurrachadiana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020.

    "Sudah ada dua yang minta saya menjadi wakil bupatinya, tapi saya tidak berambisi mencalonkan wakil bupati, saya memilih 'enjoy' di legislatif," katanya, saat ditemui di DPC Gerindra Karawang, Jalan Raya Klari, Sabtu (7/12/2019).

    Diceritakannya, lima tahun lalu dia pernah diminta untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Cellica Nurrachadiana, tetapi DPP Partai Gerindra tidak memberi rekomendasi pasangan Cellica-Ajang, DPP Gerindra malah mengusung pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri.

    Saat itu, dia memang sudah siap mencalonkan diri sebagai wakil bupati bersama Cellica, tetapi untuk Pilkada tahun 2020 mendatang Ajang menyatakan tidak lagi ambisi menjadi wakil bupati.

    Sekarang, selain Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024. Dia sudah duduk di legislatif kabupaten selama tiga periode ini berturut-turut.

    Selama kepemimpinannya di Gerindra, Ajang berhasil menambah dua kursi legislatif kabupaten, sebelumnya enam kursi, saat ini delapan kursi. Ini merupakan keberhasilan dia memimpin partai besutan Prabowo Subianto. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +