• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rayakan Pemilu, De Keraton Bay Pasang Harga Spesial

    Selasa, 16 April 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019, pengelola tempat wisata Water Park De Keraton Bay yang berlokasi di perumahan De Keraton, Kosambi, Karawang Timur, memberi harga spesial bagi masyarakat yang ingin berwisata. Harga spesial yang diberikan pengelola De Keraton Bay berupa 'Buy one get one tikets free' pada 17 April 2019, bersamaan dengan hari pencoblosan. Promo ini dimaksudkan masyarakat Karawang bisa merayakan pesta demokrasi dengan riang gembira.

    Public Relation De Keraton Bay, Tata Sasmita mengatakan harga tiket spesial yang diberlakukan 17 April ini dimaksudkan untuk mengundang masyarakat Karawang merayakan pesta demokrasi dengan gembira di De Keraton Bay. Pesta demokrasi di Karawang diharapkan dapat dirayakan oleh seluruh masyarakat Karawang dengan penuh kegembiraan oleh orang dewasa dan anak-anak.

    "Ayo kita rayakan bersama pesta demokrasi ini dengan bergembira oleh seluruh lapisan masyarakat," kata Tata Sasmita, Selasa (16/4/2019).

    Menurut Tata, pihaknya yakin program harga spesial yang diberlakukan 17 April ini bakal direspon positif oleh masyarakat Karawang. Alasannya selain harga menjadi murah, wahana yang dimiliki De Keraton Bay dipastikan dapat memanjakan pengunjung.

    "17 April itu kan hari libur nasional jadi kami berikan masyarakat untuk memanfaatkan hari libur dengan berwisata di tempat kami," katanya.

    Dijelaskan Tata, wahana yang ada di De Keraton Bay seperti wahana ombak sensasi lepas pantai, kolam ember tumpah, kolam arus, kolam olimpic, super bowl spiral. Tidak hanya wahana air pihaknya juga menyediakan permainan air mancur, trampolin, dan mini rolercoaster. (spn/rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


     “Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi,”

    Berita Terbaru

    Opini

    +