• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jokowi Target Peroleh Suara 60 Persen di Karawang

    Selasa, 09 April 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mengacu pengalaman tahun 2014 lalu yang cuma mendapat suara 40 persen, kini Jokowi berupaya meraih suara 60 persen di Kabupaten Karawang, ini disampaikan Jokowi saat kampanye terbuka pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 01, Jokowi-Amin di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (9/4/2019) siang.

    Diakui Jokowi, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 lalu pasangan Jokowi - Jusuf Kalla, hanya memperoleh 40 persen suara di Karawang. Untuk itu, Jokowi meminta agar pendukungnya berupaya kuat meraih simpati masyarakat untuk memenangkan Pilpres tahun 2019 ini

    "Saya meyakini minimal 60 persen (hasil suara di Kabupaten Karawang, red), 65 nggak apa-apa, 70 juga nggak apa-apa," kata Jokowi di hadapan pendukungnya.

    Pada kampanye ini, Jokowi menepis semua tudingan isu-isu fitnah yang berusaha mengalahkannya pada Pilpres tahun ini, dia menepis tudingan pendidikan agama akan dihapus jika Jokowi-Amin menang, juga menepis tudingan adzan di masjid akan dilarang jika Jokowi kembali menjadi Presiden RI.

    Jokowi yang didampingi istrinya Iriana tiba di Karawang menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan Galuh Mas, kemudian menuju panggung kampanye di Stadion Singaperbangsa menggunakan mobil VW Safari, Jokowi disambut antusias masyarakat selama perjalanan menuju panggung kampanye tesebut.

    Pada kampanye ini, Jokowi didampingi juga Calon Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. Selama orasi berlangsung, kerumunan massa memadati area stadion dan memacetkan sejumlah ruas jalan di sekitaran stadion dan kantor bupati Karawang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru