Iklan



Karawang Deklarasi Damai #2019KitaBersaudara

Senin, 03 September 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Deklarasi damai dua kelompok #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi dilaksanakan setelah keduanya tidak menggelar deklarasi masing-masing, deklarasi damai dilaksanakan 'ngariung' dan 'ngaliwet' bersama, Minggu (2/9/2018) siang.

Suasana keakraban antara dua kelompok ini di sebuah rumah makan Telukjambe Barat, deklarasi dihadiri seluruh ketua dan perwakilan partai politik, pengusung Jokowi dan Prabowo. Keduanya sepakati deklarasi damai Pilpres 2019 dan membuat tagar #2019KitaBersaudara.

Diketahui, kesepakatan deklarasi damai ini dilakukan setelah keduanya sempat berencana menggelar deklarasi masing-masing, #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi, sebagain masyarakat menilai, aksi tandingan itu bakal menuai kericuhan.

Menghindari kericuhan, maka polisi tidak mengizinkan deklarasi masing-masing kedua kubu tersebut. Kemudian, setelah kedua kubu itu bertemu akhirnya mereka sepakat menciptakan suasana daerah kondusif dan bakal membuat Pilpres 2019 yang aman. (had/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+