• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tol Cikampek Kembali Padat

    Rabu, 20 Juni 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Arus lalulintas tol Cikampek-Jakarta kembali padat, setelah Rabu (20/6/2018) dini hari hingga pagi arus lalulintas lancar. Kepadatan terjadi akibat adanya kendaraan yang mengalami gangguan di KM 53 arah Jakarta, sehingga terjadi kepadatan sepanjang 9 kilo meter.

    Pantauan Rabu pukul 09.00 WIB, antrian kendaraan yang terjebak mencapai 9 kilo meter dari KM 62 hingga 53. Kepadatan ini akibat masih tingginya jumlah kendaraan dari arah Bandung dan Cirebon menuju Jakarta, melintasi jalur tol Cikampek Jakarta.

    Untuk mengurai kepadatan itu, sejumlah anggota polisi diturunkan untuk mengatasi penyebab kemacetan tol Cikampek menuju Jakarta. 

    Pada Selasa malam, kemacetan tol Cikampek-Jakarta sedikit terurai, setelah polisi berlakukan jalur satu arah atau 'one way' dari KM 62 hingga KM 41. 

    Sebelum diberlakukan 'one way', polisi memberlakukan kontraflow untuk mengurangi kemacetan kendaraan di jalur tol Cikampek-Jakarta. Namun, semakin bertambahnya jumlah kendaraan arus balik lebaran, polisi memutuskan berlakukan 'one way' dari Cikampek hingga KM 3 Jakarta.

    Meski begitu, kondisi arus lalulintas Rabu ini cenderung menurun dibanding Selasa kemarin, yang terjadi kemacetan hampir sepanjang hari. Sehingga, polisi memberlakukan rekayasa lalulintas tol Cikampek-Jakarta, untuk mengurai kemacetan. (had)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +