• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ziarah Kubur, Ketua Partai Golkar Karawang Kesurupan

    Jumat, 20 Oktober 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina tiba-tiba jatuh pingsan ketika ziarah berdoa di makam Prasasti Ulama Syekh Qurro di pemakaman Masjid Agung, Alun-alun Karawang, Jumat (20/10/2017) siang.

    Sri Rahayu yang jatuh pingsan inu sontak membuat geger jajaran pengurus DPD Partai Golkar Karawang yang tengah khusyuk membacakan doa surat Yasin di makam prasasti ulama Syekh Qurro itu.

    Sri Rahayu yang jatuh pingsan tersebut, rupanya 'kesurupan' dan mulutnya menggeram tak karuan. Sontak, hal tersebut membuat pengurus DPD Partai Golkar Karawang panik dan langsung membacakan surat-surat ayat suci Al-Qur'an.

    "Emak (Sri Rahayu, red) kesurupan oleh siapa itu," tanya lagi salah seorang pengurus partai.

    Kunjungan para pengurus DPD Partai Golkar Karawang ini dalam rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke-53 tahun. Dalam rangkaian peringatan tersebut, DPD Partai Golkar Karawang sebelumnya menyambangi Taman Makam Pahlawan (TMP) di Pancawati, Kecamatan Purwasari, Karawang.

    Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan ke Maqom prasasti Syekh Qurro dan makam para pendiri Partai Golkar Karawang yang berlokasi di halaman pemakaman Masjid Raya Agung alun-alun Karawang.

    Diakui Sri, sejak kunjungannya di TMP itu, kepalanya terasa berat, tapi dia tetap kuat menahannya. Bahkan, sejak dia membacakan Surat Yasin di makam pendiri Partai Golkar Karawang juga, dia sudah tidak bisa menahan sakitnya.

    "Puncak ketika di hadapan Maqom prasasti ulama Karawang yaitu ajengan Syekh Qurro pikiran langsung kosong dan tidak ingat apa-apa lagi," kata Sri, setelah siuman.

    Dari video ponsel yang berhasil merekam kejadian itu, terlihat kondisi Sri Rahayu bersikap aneh, mulutnya kumat-kamit dan menggeram. 

    Setelah siuman, Sri Rahayu bersama kader partai lainnya tetap melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Karawang, Jalan Ahmad Yani, Karawang. (oca)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru