• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MPLS, PKBM Assolahiyah Bersih-bersih Pantai Tanjung Baru

    Kamis, 20 Juli 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Warga belajar kesetaraan PKBM Assolahiyah Karawang dikenalkan lingkungan wisata pantai Tanjung Baru Cilamaya, Kamis (20/7/2017), ini untuk memotivasi mereka agar peduli lingkungan dan menciptakan pendidikan yang nyaman antara warga belajar dan tenaga pendidik.

    Direktur PKBM Assolahiyah, Heru Saleh menjelaskan, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), warga belajar yang merupakan hasil pendataan Anak Tidak Sekolah (ATS) PKBM Assolahiyah ini melakukan bersih-bersih pantai, ini memang kegiatan rutin yang selalu dilakukan Assolahiyah tiap event tertentu, diantaranya penerimaan warga belajar baru tahun ajaran 2017/2018 ini.

    Di pantai ini, warga belajar yang dipisah beberapa kelompok membuat bangunan pasir tanpa alat-alat, ini mengajarkan kebersamaan dan tanggungjawab tim.

    "Kita pacu warga belajar untuk aktif, kreatif dan mandiri, mewujudkan pendidikan non formal yang bermartabat dan berkualitas," kata Heru. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +