• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah DPRD

    Rabu, 07 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Polres bersama Bhayangkari Karawang membagikan takjil buka puasa kepada pengendara motor yang melintasi lampu merah DPRD Karawang, Rabu (7/6/2017) sore. Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Ade Ari Syam Indradi menghimbau kepada pengendara motor agar menggunakan dua helm ketika membonceng penumpang.

    "Takjil ini untuk berbagi berkah pada bulan Ramadhan dan membantu masyarakat yang sedang di jalan agar bisa segera berbuka pada waktunya," kata Ade Ari Syam Indardi.

    Diakuinya, Polres Karawang ingin masyarakat mengetahui personel Polri bukan hanya penegak hukum, penjaga keamanan dan ketertiban saja, tetapi mitra serta bagian keluarga dari masyarakat.

    "Kami juga mensosialisasikan kepada mereka untuk taat dan tertib berlalu lintas," ucapnya.

    Kata dia, tak bisa dipungkiri, pada saat membagikan takjil, dia melihat masih banyak pengendara motor tidak menggunakan dua helm ketika membonceng, tetapi pada kesempatan ini polisi hanya memberi peringatan. (sep/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +