• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejurnas WIM Cycle 2010 Karawang

    Sabtu, 15 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Pada Kejurnas WIM Cycle seri pertama Karawang 2010 yang digelar di sirkuit Sangkuriang, Perumahan Graha Karawang (15/5/2010), berhasil sebagai juara sepeda BMX Senior Ari Kristanto dari ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kota Malang. Disusul juara kedua Nopri Hariyadisya dari INA Chaillanenx BMX Jepara dan juara tiga Ade Wahyu dari Jagal ISSI Banjar.
     
     
    Kejurnas ini diikuti sedikitnya 150 peserta dari berbagai daerah, diantaranya Purwakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Tasikmalaya, Banjar, Malang, Jogjakarta, Pekalongan, Jepara dan Solo. Dan kelas yang dipertandingkan diantaranya BMX Senior, BMX Junior, BMX Pemula, BMX Vee Wee, MTB XC Senior, MTB XC Junior dan MTB XC Veteran.
     
     
    Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama ISSI Karawang dengan, Pemda Karawang, KONI, Bank Jabar dan Sponsor tunggal WIM CYCLE. Pada BMX Junior, tampil sebagai juara satu adalah Dede Andrean dari Club Lalica Jepara, juara dua Rio AKbar dari Rinar Pro SJT Bandung dan juara tiga Taufik Adi Nugroho dari Ika Busana, Charmdevo, Durt ISSI Solo.
     
     
    Juara satu BMX Pemula diraih Rio Akbar dari Rinar Pro SJT Bandung, diikuti Rifkie Firmansyah dari TIS Jaya Bike sebagai juara kedua dan Rifky Ansory juara tiga dari Pengcab ISSI Ciamis, Pangandaran. Sedangkan juara satu BMX Pee Wee dimenangkan Septyaman dari Jagal ISSI Banjar, juara dua Ricko dari GCC, Karawang dan juara tiga Pazril dari Putra Hanjuang, Sumedang.
     
     
    Besok, Minggu (16/5/2010) pagi, ISSI Karawang akan melanjutkan kejuaraan serupa yang lebih menantang di sirkuit cross kawasan industri KIIC Karawang. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +