• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tommy Soeharto Akan Datang ke Jayakerta

    Senin, 19 April 2010
     
    BeritaKarawang.com - Putra mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto, yaitu Tommy Soeharto bakal berkunjung ke Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta pada 29 Mei 2010 mendatang. Kedatangan Tommy direncanakan untuk menghadiri acara 'haol' akbar almarhum tokoh agama se-Jawa Barat KH. Obay di pondok pesantren Mursyidul Falah.
     
    "Dari kontak saat dihubungi, 90 persen dipastikan mas Tommy akan menghadiri ke ponpes pada 29 Mei mendatang. Sementara ini persiapan haol sendiri terus kami lakukan bagi acara tersebut," kata Kepala Ponpes Mursyidul Falah H. Aje Lukman El Hakim, putra ketiga KH. Obay, Senin (19/4/2010) sore.
     
     
    Kata dia, 'haolan' ini merupakan kali pertama dilaksanakan setelah setahun waftanya sesepuh agama KH. Obay. Diperkirakan, acara ini akan dikunjungi hingga 20 ribu lebih tamu dari berbagai daerah.
     
    "Nantinya kita juga libatkan beberapa unsur masyarakat dalam pelaksanaannya," ucapnya. Acara haolan ini, lanjutnya, sekaligus temu kangen para alumni ponpes.
     
    Kegiatan akan berlangsung selama dua hari dua malam dengan agenda 'Tafidul Quran' disambung acara temu kangen alumni. "Kita rencanakan juga kegiatan santunan bagi anak yatim piatu," sebutnya.
     
    Sementara itu, disinggung Pemilukada Karawang 2010, ia mewacanakan bakal ikut berhelat dalam kancah Pemilukada Karawang mendampingi satu balon bupati. "Insya Allah, saya akan untuk maju dalam perhelatan ini," katanya.
     
     
    Dijelaskan, ia mengaku sudah melakukan safari politik terhadap sejumlah partai besar sebagai kendaraan politiknya menuju Pemilukada Karawang 2010, diantaranya PDI-P, PAN dan PPP.
     
     
    "Selain kesejahteraan sosial dan ekonomi, kami visikan rencana itu salah satunya bagi memperjuangkan kesejahteraan pondok pesantren," ungkapnya.
     
     
    Diakuinya, sebanyak 179 pondok pesantren se-Kabupaten Karawang sudah menyatakan dukungan padanya untuk maju pada Pemilikada nanti. (**)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +