• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gadis 4 Tahun Nyaris Dicabuli

    Kamis, 29 April 2010
     
    BeritaKarawang.com - Gadis berusia 4 tahun nyaris diculik dan dicabuli seorang pria paruh baya yang diduga seorang pemulung, di RT 13/06, Dusun Tegal Asem, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (29/4/2010) pukul 10.00 WIB. Pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran masa, sedangkan orang tua dan korban 'shock' atas kejadian tersebut.
     
    Saat itu, korban bernama Luvita (4) anak pasangan Ajat (26) dan Usnul (23) sedang bermain dengan teman sebanyanya Roy dan Dadang, entah dari mana datangnya, seorang pria paruh baya menghampiri ketiganya dan mengajak gadis kecil itu ke dalam kebun yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.
     
     
    Mengetahui anaknya tidak ada di rumah, Usnul mencarinya, ia sontak kaget ketika melihat putrinya sedang di pangku seorang pemulung sambil dicium dan diraba kemaluannya, kontan ibu muda ini teriak meminta tolong.
     
    Mendengar jeritan, pelaku kabur dengan sepeda motornya, naas motornya mogok dan tidak pikir panjang pria ini lari terbirit-birit. Motor Suzuki Smash yang ditinggalkannya ini jadi barang bukti Polsek Rengasdengklok, termasuk beberapa kunci dan sebilah golok yang diduga sebagai alat untuk kejahatan. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +