• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sakit Menahun, Warga Jayakerta Nekad Gandir

    Senin, 08 Februari 2010
    BeritaKarawang.com - Lagi, akibat depresi seorang warga Dusun Pawanda, RT 12/04, Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Enin Bin udin (68) nekad gandir (gantung diri) di teras rumahnya. Korban menjerat lehernya dengan kain sarung yang digantung pada balok atap rumahnya.
     
     
    Peristiwa ini terjadi Minggu (7/2//2010) pukul 08.00 WIB, sontak kejadian ini membuat geger warga setempat. Diduga, korban mengakhiri hidupnya akibat tak kuasa menahan sakit menahun yang dideritanya. "Bapak memang sering terlihat putus asa, karena sakit yang gak kunjung sembuh," kata anak korban, Enung (44).
     
    Tetangga setempat mengungkapkan, sebelum gantung diri, korban sempat jatuh di pinggir jalan, beberapa warga diantaranya membawa pulang korban. Kemudian, setelah dia ditinggalkan sendiri di dalam rumah, anaknya kaget melihat korban nekad gandir.
     
    Keterangan keluarga, korban mengidap penyaki struk, amnesia dan penyakit komplikasi. Penderitaannya ini membuat dirinya putus asa, karena sakit yang menahun ini tidak kunjung sembuh. Sebelumnya, korban diketahui pernah mencoba bunuh diri dengan cara menabrakkan diri pada kendaraan yang lewat di jalan. Namun usaha nekad itu sering dipergoki warga. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +