• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelayan Ikan Bakar Gantung Diri

    Kamis, 25 Februari 2010
     
    BeritaKarawang.com - Diduga prustasi, seorang remaja pelayan warung ikan bakar di Pantai Samudra Baru, Desa Sungai Buntu, Kecamatan Pedes nekad gantung diri di dalam warungnya, Kamis (25/2/2010). Diduga, korban gantung diri malam hari setelah warung tutup.
     
     
    Tak tahu mengapa, pria ini nekad gantung diri di tempat dia bekerja. Korban bernama Iwan asal Kecamatan Suka Tani, Kabupaten Bekasi ini baru dua minggu bekerja sebagai pelayan di Warung Ikan Bakar Cibitung di Pantai Samudra Baru, Kecamatan Pedes, Karawang.
     
     
    Pria ini menjerat lehernya dengan seutas tambang yang digantung pada tiang atap warung. Sebelum menjerat dengan cara meloncatkan diri, pria ini naik pada dua kursi yang disusun.
     
     
    Korban diketahui oleh warga setempat yang sedang melintas pada Kamis pagi sekitar pukul 7.00 WIB, curiga pintu warung terbuka warga ini langsung mengintip ke dalam melalui celah warung. Semula saksi melihat korban sedang berdiri diatas kursi, tapi setelah dilihat lebih teliti, pada lehernya terikat tali tambang. "Saya langsung lapor ke desa," kata Cecep, saksi mata.
     
     
    Sementara, pemilik warung, Tito menjelaskan, dia tidak menduga karyawannya yang baru bekerja nekad gantung diri. Namun begitu, sebelumnya Tito sempat melihat korban selalu murung. "Tapi dia tidak pernah mengeluh apa pun," ucapnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru