• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMAN 1 Pedes Persiapkan Silabus BKLK

    Jumat, 29 Januari 2010

     
    BeritaKarawang.com - Hingga kini, kelanjutan BKLK (Berwawasan Keunggulan Lokal Kelautan) SMAN 1 Pedes baru mempersiapkan Silabus yang kemudian akan dikembangkan dalam rencana pembelajaran yang ada kaitannya dengan masalah Pendidikan Lingkungan Hidup.
     
     
    "Nanti dari tiap-tiap pelajaran, mana yang bisa diintegrasikan pada Pendidikan Lingkungan Hidup, semisal Geografi tentang abrasi dan penanaman mangrove," kata Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Pedes, Dodo Anwar, Jumat (29/1/2010) pukul 14.04 WIB.
     
     
    Kata dia, silabus atau dasar yang bisa dijadikan patokan proses perencanaan belajar yang sedang susun isinya mengenai mencari materi-materi yang kira-kira bisa diintegrasikan dengan Pendidikan Lingkungan Hidup.
     
     
    Diketahui, SMAN 1 Pedes termasuk 1 dari 99 sekolah se-Indonesia yang memperoleh program BKLK, yaitu program keunggulan yang disesuai kondisi lingkungan sekolah. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru