• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketaqwaan Siswa Harusnya Jadi Modal Lulus UN

    Senin, 14 Desember 2009

     
    BeritaKarawang.com - Ketaqwaan, mental dan kehadiran juga kreatifitas siswa harusnya jadi modal kelulusan siswa pada UN (Ujian Nasional). Demikian kata Kepala SMPN 1 Kutawaluya, Drs. Yayat Rukhiyat, Senin (14/12/2009) siang.
     
     
    Pada UN mendatang, akan diikuti 509 siswa, ditambah SMP Terbuka sebanyak 27 orang. "Dengan adanya bimbel, diharap bisa mendongkrak nilai ujian dibanding tahun lalu," katanya.
     
     
    Pada 14-19 Desember 2009, semua SMP se-Kabupaten Karawang melaksanakan Ulangan Umum Blok Semester Ganjil 2009-2010. Di SMPN 1 Kutawaluya, ujian ini dihadiri 100 persen siswanya.
     
    Kata Yayat, pihaknya terus mengejar prestasi siswa. Pada ulangan sekarang, untuk mengkaji hasil belajar selama satu semester. Soal-soal dibuat dari MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) se-wilayah Komisariat Rengasdengklok.
     
    Di hari pertama ulangan, kehadiran masih normal, belum ada satu siswa yang absen ulangan. Jelang UN, pihaknya gencar melakukan pelajaran tambahan pada semester genap mendatang, diantaranya bimbel (bimbingan belajar) untuk mengingatkan kembali bidang studi yang sudah diajarkan sejak kelas 7 dan 8. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru